RSS

CAUTION!

19 Jun

Ahh… judulnya memang CAUTION. Seperti tempelan di sudut-sudut lokasi proyek tambang atau migas.

Tapi kali ini, hotel Cermin Sejarah benar-benar diperingatkan. Owner jutaan hotel  gratis yang biasa dipanggil Om WP itu kembali memberi peringatan kepada pemegang kunci hotel Cermin Sejarah.

Peringatan biasa saja… pakai bahasa Jawa campur Indonesia (sepertinya??) :
“Mas Wardoyo, tolong dong… pajangan dari si Gembul dan si Ponirah dihapus dari dinding samping. Kami merasa tidak nyaman lho!!”

Waktu saya jawab dengan bahasa nyeleneh “Maaf Om WP… *90###2@er%^)gemblung! (gem^&# -#)jebule **-####!@”….., saya berpikir masalah telah selesai.

Saya hanya bisa geleng-geleng kepala. Sempat-sempatnya Om WP pinjam magic wounds dari Harry Potter untuk membekukan aktifitas di kamar hotel ini selama 5 hari. Memasak gak bisa, buka kulkas bisa tapi gak bisa ngambil isinya. Duduk bisa, tapi kursinya gak bisa digeser-geser agar lebih nyaman,😀 ….. Tamu yang datang bisa menulis pesan. Tetapi sayapun cuma bisa membalas pesan…. weleh-weleh.😀😀

Ndak tahunya, tanda peringatan masih bertengger juga. Bahkan ditambahi tulisan baru oleh Om WP :
“Mas…. kalau sampeyan ngeyel… saya usir lho sampeyan dari lahan sampeyan sekarang! Inga mas…, inga…, ini hotel gratisan mas.”

Bulu kuduk saya langsung berdiri. Gawat. Saya langsung sms Om WP :
“Waduuh! Om… sorry ya Om. Jangan diusir dong…
“Oke deh, saya turunkan pajangannya…”

Alhamdulillah. Kemarin saya turunkan pajangan pemanis ruangan yang tidak disukai Om WP. Dan hari ini aktivitas di hotel Cermin Sejarah sudah bisa normal kembali. Artinya, saya bisa memasak lagi dan menyuguhi para tamu dengan menu-menu seperti biasa.

*

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 19 Juni 2010 in Cerita Miring

 

Tag: , , , ,

3 responses to “CAUTION!

  1. Kopral Cepot

    20 Juni 2010 at 01:21

    emang di tempel apaan mas? sampe om WP marah😀

     
    • wardoyo

      20 Juni 2010 at 13:35

      waa, kang kopral belum kepentok nih…
      Itu lho, widget backlink yang biasa dipasang di side bar… katanya om WP sudah diblacklist.
      Tapi kalau lihat bog teman-teman masih banyak yang pakai dan gak ada apa-apa….
      Kenapa ya??

       
  2. darahbiroe

    20 Juni 2010 at 18:31

    kebetulan aku juga tidak memaki widget tersebut
    jadi saya kurang tahu
    dan tidak dapat caution juga dari om wp😀

    ____________________________
    yuupzz…. sekarang saya juga gak pakai

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: