RSS

MATI GAYA

08 Mei

Sejak lima hari yang lalu, Admin Blog menerima warning dari Admin-Wordpress. Saya sendiri tidak tahu asal-usulnya, ternyata ada muatan yang bermasalah – dalam widget text…

Akibat yang harus saya tanggung sungguh serius : saya tidak bisa posting!!

MATI GAYA

Whooo.. ini siksaan luar basa. Tidak bisa posting – bahkan editing post juga tidak bisa. Yang bisa saya lakukan dengan blog ini – selama lima hari terakhir – hanya membalas coment atau sekedar blogwalking…

Sampai pagi ini – setelah semalam berkorespondensi dengan pihak WP – akhirnya semua kembali normal…!! Thanks WP.

 
13 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Mei 2010 in Cerita Miring

 

Tag: ,

13 responses to “MATI GAYA

  1. Haris Istanto

    8 Mei 2010 at 09:05

    Postingan yang sangat menarik, sukses untuk anda.
    Kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru yang berjudul : “Sepeda motor hybrid, kenapa tidak?”, dan artikel lain yang berguna dan mohon diberi komentar. Terima kasih.

     
    • wardoyo

      8 Mei 2010 at 09:32

      Terimakasih atas kunjungannya.
      Langsung meluncur…

       
  2. Kakaakin

    8 Mei 2010 at 22:13

    Untung udah beres lagi ya, Pak🙂
    Tapi kura2nya gaya kok😯

     
    • wardoyo

      11 Mei 2010 at 15:15

      Terimakasih ya Kakaakin untuk kura-kura yang baik …

       
  3. Kaka Akin

    8 Mei 2010 at 22:15

    Muatan bermasalahnya apaan sih, Pak ?
    Di-share dong…

     
  4. sedjatee

    10 Mei 2010 at 08:31

    sukurlah kalo gak mati gaya lagi…
    selamat berselancar di rumah WordPress yang rame ini..
    mudah-mudahan kita semua gak ketularan mati gaya, hehee…
    salam sukses…

    sedj

     
    • wardoyo

      11 Mei 2010 at 15:16

      SEMOGA AJA… THANKS YAA..

       
  5. Asop

    12 Mei 2010 at 22:12

    Hooooo bisa bermasalah juga ya dari widget.😀

     
  6. bundadontworry

    13 Mei 2010 at 08:44

    Alhamdulillah, semoga ini utk yg terakhir ya Mas.
    salam

    __________________

    terimakasih… semoga.

     
  7. aldy

    14 Mei 2010 at 09:11

    Kayaknya Mas Wardoyo memasang script yang mengandung Javascript ya ? kayaknya dalam TOS-nya WP.com hal semacam itu dilarang.
    Syukur deh sekarang sudah bisa bergaya lagi😀

     
  8. Ifan Jayadi

    18 Mei 2010 at 04:38

    kira2 widget tentang apa nih yang dilarang WP? jadi penasaran

     
    • wardoyo

      18 Mei 2010 at 13:59

      Saya juga gak tahu persisnya. Cuma seabrek widget dari theme sebelumnya banyak yang mental di theme yang saya pakai sekarang. Jadi borongan aja delete-nya.

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: